Kamis, 10 November 2011

6 BAWAAN WAJIB BERLIBUR KE PANTAI

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



LIBURAN kini menjadi agenda wajib keluarga mengingat momen kebersamaan kian minim. Jika Anda dan keluarga merencanakan liburan, mengapa tidak memilih pantai?


Persiapan liburan ke pantai diawali dengan apa yang sebaiknya Anda bawa. Jika masih bingung, berikut enam item wajib, seperti diulas Allwomenstalk.



 

(Foto: gettyimages)
Sunscreen

Siapkan losion pelindung matahari minimal ber-SPF 30. Pastikan sunscreen selalu Anda bawa saat bepergian di siang hari untuk mencegah kulit terbakar atau penyakit kanker kulit.

Kacamata hitam

Tidak ada salahnya tampil gaya dengan kacamata hitam terbaru. Selain melindungi mata dari teriknya sinar matahari, Anda masih bisa terlihat keren sambil berjemur di tepian pantai.

Buku bestseller

Jika selama ini Anda tidak punya waktu untuk membaca buku bestseller yang dibeli, sekarang adalah saatnya!

Kamera

Jangan biarkan kenangan masa berlibur hilang begitu saja. Pastikan Anda memiliki banyak pose mesra bersama suami sambil mengenakan bikini teranyar.

Pemutar musik

Apalagi yang bisa dilakukan sambil membaca buku selain mendengarkan lagu-lagu favorit? Jadi, pastikan Anda telah men-download banyak lagu sebelum berangkat ke pantai.

Smartphone

Liburan seharusnya tidak diganggu urusan pekerjaan. Tapi daripada harus melewatkan momen liburan tanpa meng-upload foto-foto ke akun Facebook dan Twitter, lebih baik bawa smartphone andalan Anda. Selamat berlibur!
http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/07/6-bawaan-wajib-berlibur-ke-pantai.html
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

0 komentar:

Poskan Komentar