Jumat, 18 November 2011

3 Cara Selamatkan Perut Saat Berhubungan Seks

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




3 cara selamatkan perut saat seks
3 cara selamatkan perut saat seks
Bentuk tubuh tidak indah bukan berarti Anda harus terus menolak pasangan. Sembunyikan saja perut Anda!
Secara alami, tubuh wanita mudah berubah secara drastis. Kulit mulus yang dulu dibanggakan, kini telah memiliki koleksi stretch marks di beberapa tempat. Begitu pun dengan perut rata dan lengan semampai Anda, begitu melahirkan putra tercinta rasanya tidak pernah kembali ke bentuk semula. Perubahan-perubahan ini sering kali membuat wanita tidak lagi percaya diri untuk berhubungan intim dengan pasangan. Namun tidak mungkin bukan meminta suami tidak menyentuh Anda sampai bentuk badan kembali? Mau tidak mau Anda harus menerima keadaan ini dan satu-satunya cara untuk menyelamatkan bentuk tubuh Anda adalah dengan cara berikut.
Temukan posisi yang ‘aman’
Jangan malu untuk mencari referensi tentang posisi-posisi intercourse. Carilah posisi-posisi yang ‘aman’ yaitu yang sanggup mengalihkan perhatian pasangan dari bagian tubuh yang ingin Anda tutupi. Jangan enggan untuk meminta pasangan mencoba posisi-posisi yang baru. Pria cenderung tertarik dengan sesuatu yang menantang, keberanian Anda untuk mengusulkan posisi baru sudah membuat Anda berkali-kali lebih seksi di matanya.
Gunakan pakaian seksi
Ya, tubuh mengembang di sana-sini tidak berarti Anda tidak boleh menggunakan lingerie seksi. Justru pakaian menggoda ini akan mengalihkan perhatian pasangan dari bagian tubuh yang tidak enak dipandang. Tentu saja sesuaikan model lingerie dengan bentuk tubuh Anda. Untuk Anda yang bermasalah dengan pinggul membengkak, lingerie yang menggoda dan mencolok di bagian dada akan sanggup mengalihkan perhatiannya.
Berikan kendali padanya
Mendominasi permainan akan memberikan banyak kesempatan pada pasangan untuk memperhatikan tubuh Anda. Biarkan pasangan yang mendominasi permainan dan rentangkan tubuh Anda ke atas dengan cara mengangkat kedua tangan di atas kepala untuk memberi kesan langsing pada tubuh
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. informasi dalam blog ini sangat menarik dan patut untuk di baca oleh khalayak ramai... semoga banyak yang berkunjung ke blog ini.

    BalasHapus