Jumat, 22 April 2011

website penyedia blog gratis

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:


Mungkin Anda sudah sangat familiar dengan yang namanya BLOG!, ya blog itu sendiri sekarang menjadi trend bagi para pengguna internet, dimana pada blog seseorang bisa menginformasikan banyak hal baik itu tentang kegiatan sehari-hari (semacam diary online), atapun menginformasikan banyak hal seputar kehidupan dan trend saat ini.
Jika ditanya blog, tentu tidak terlepas dari peran website penyedia blog nya itu sendiri, dan tentunya yang bersifat gratis. Banyak sekali provider blog yang memberikan layanannya secara gratis sebut saja Blogger.com, atau wordpress.com, dua website tersebut sudah sangat familiar dikalangan blogger dan netter, namun masih banyak orang yang belum mengetahui kalo sebenarnya masih banyak website penyedia blog gratis lainnya. dan mungkin juga Anda? ok pada postingan ini saya akan coba tuliskan daftar 10 website penyedia blog gratis terpopuler saat ini :
Tertarik mecoba semuanya? coba saja soalnya gratis sih  .. ok semoga bermanfaat ya, tetep kerja keras adalah energi kita 

Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. Thank you hopefully many who visit this blog, content of blogs in the development of this highly innovative and very worthy to be published so that many who read it.

    BalasHapus