Jumat, 29 April 2011

Download Deep Freez for window 7

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:


Deep Freeze adalah program buatan sebuah perusahaan pembuatan software bernama Faronics. Harga jualnya 45 $ dengan kapasitas program mencapai 4 MB. Deep Freeze berfungsi mengembalikan setting komputer ke default dengan cara membekukan semua file yang terinstall di komputer.

Dengan fungsinya yang unik, software ini sangat ampuh menangkal serangan virus maupun user-user jahil terutama pada komputer yang di gunakan banyak orang. Jika menggunakan anti virus, kita butuh banyak waktu untuk selalu meng-upadenya. Padahal, dengan Deep Freeze, cukup sekali install saja.


Sebelum menginstall Deep Freeze sebaiknya komputer di bersihkan dulu dari virus akan sang virus tidak kekal di komputer. Di anjurkan untuk menformat Harddisk agar bersih dari virus dan program perusak lainnya. Selain itu, sebaiknya Harddisk di bagi menjadi dua partisi dengan partisi C sebagai partisi sistem. Sedangkan Partisi sebagai tempat menyimpan file dan data penting lainnya.

Instalasi Deep Freeze.
Deep Freeze bisa di download secara gratis dengan masa trial 30 hari di situs pembuatnya Faronics. Namun, hasil crack Deep Freeze banyak di jumpai di internet.

Jika menggunakan versi trial, berikut ini langkah-langkah mengcracknya :
1. Tampilkan Deep freeze dengan menekan tombol (Ctrl + Alt + Shift + F6) atau (tahan SHIFT dan klik 2x pada icon Deep Freeze). Masukkan password Deep Feeze saat pertama kali kita install. Jika status Boot masih dalam “Boot Frozen” pindahkan ke “Boot Thawed” lalu tekan OK dan Restart Komputer.
2. Jalankan instaler deep freeze. pilih Uninstal. Catatan, installer yang di gunakan haruslah menggunakan versi lebih baru atau setidaknya sama. Jika tidak, langkah kedua ini tidak bisa di jalankan.
3. Kemudian masuk ke Regedit melalui menu Start ->Run -> Regedit dan masukklah ke Hkey_Local_Machine - Software - Microsoft - Windows NT - Current Version.
4. Pilih item ‘AncillaryDev’ pada kolom sebelah kanan. Hapus isi dalam item tersebut.
5. Lalu install lagi Deep Freeze. Selanjutnya Deep Freeze bisa di gunakan sepanjang masa.
Sebenarnya, Windows juga punya software yang memiliki fungsi sama dengan Deep Freeze bernamaSteady Safe dan bisa di download di situs Microsoft. Namun, windows yang di gunakan harusnya windows asli bukan bajakan. 


 Salah satunya ada versi baru yakni Deep Freeze untuk window 7 dan lengkap dg key nya, silahkan donload di link dibawah ini....:

http://www.4shared.com/file/N36Rw8p9/Deep_Freeze_Std_700203172_Full.html? Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. thanks ya informasinya semoga bermanfaat dan banyak yang berkunjung ke blog ini.

    BalasHapus