Jumat, 01 Juni 2012

Perjaka Takut Mandul Karena Senang Masturbasi

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



Saya sering melakukan onani, apakah jika terlalu sering melakukan onani akan menyebabkan kemandulan jika saya sudah menikah? Terimakasih

Faivo (Pria Lajang, 17 Tahun), faruXXXXX@rocketmail.com
Tinggi Badan 173 Cm dan Berat Badan 50 Kg

Jawaban

Kebiasaan onani tidak akan menyebabkan kemandulan. Penyebab kemandulan yang terjadi pada usia muda, antara lain: penyakit Parotitis (Gondongan), testis (buah zakar) terpapar lama pada suhu panas, misalnya pada celana ketat, sauna dan sebagainya.

Dampak yang terjadi dari kebiasaan onani adalah ejakulasi dini yang kelak dialami pada segelintir pria. Ini karena ketika onani, ejakulasi dan orgasme bisa ditentukan sekehendak hati.

Sebaliknya jika bercinta dengan pasangan maka harus ada kerjasama yang baik antar keduabelah pihak agar bisa saling memuaskan. Kadang-kadang karena kebiasaan menentukan waktu ejakulasi sendiri saat onani terbawa-bawa saat punya pasangan sehingga terjadi ejakulasi dini saat pasangan belum siap.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI)
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. postingan blog ini sesuai dengan isi yang di sajikan nya. aku baru menemukan informasi yang semenarik dalam blog ini. terima kasih ya gan informasinya.

    BalasHapus