Jumat, 01 Juni 2012

Stres Karena Tidak Suka Wanita

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



Saya merasa sangat tertekan (stres) karena saya kurang bergairah melihat wanita. Apalagi Mr. P saya jarang turn on melihat wanita. Bagaimana solusinya, dok?

Dion (Pria Lajang, 20 Tahun), dion_XXXXX@rocketmail.com
Tinggi Badan 165 Cm dan Berat Badan 48 Kg

Jawaban

Pada usia Anda, 20 tahun, lazimnya seorang pria harus bergairah melihat wanita, diikuti oleh ereksi penis bila merasakan 'sex-appeal' (daya tarik seksual)wanita sesuai dengan persepsi Anda bahwa profil wanita itu Anda anggap seksi.

Dianjurkan agar Anda berkonsultasi dengan Psikolog untuk 'recall' (penelusuran psikologis) latar belakang kehidupan Anda. Adakah trauma atau beban psikologis yang membuat Anda tidak bergairah melihat wanita.

Keluhan Anda yang merasa tertekan karena kurang bergairah melihat wanita, menunjukkan Anda mempunyai 'Insight' yang akan menghantarkan Anda mencapai solusi yang baik.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) 
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

4 komentar:

  1. postingan blog ini sesuai dengan isi yang di sajikan nya. aku baru menemukan informasi yang semenarik dalam blog ini. terima kasih ya gan informasinya.

    BalasHapus
  2. waduh bahaya sekali ya jika seseorang pria tidak menyukai wanita, harus cepat-cepat konsultasi ke psikolog agar kita diberikan tips-tips yang ampuh

    BalasHapus
  3. jika seorang pria tidak menyukai seorang wanita maka itu perlu dipertanyakan karena akan berkibat fatal karena itu harus segera pergi ke orang yang tepat seperti dokter ataupun psikiater.

    BalasHapus