Jumat, 01 Juni 2012

Kenapa Sperma Suami Susah Masuk?

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



Saya baru menikah 5 bulan yang lalu. Kenapa ketika berhubungan intim di daerah Miss V kok suka terasa sakit dan sperma suami saya tidak pernah mau masuk ke dalam. Kira-kira kenapa ya Dok? Apa itu suatu tanda ada penyakit di dalam daerah Miss V? Apa saya bisa punya anak kalau hal tersebut terjadi secara terus menerus? Terimakasih atas penjelasannya.

Widhi (Perempuan Menikah, 22 Tahun), widhiXXXX@gmail.com
Tinggi Badan 152 Cm dan Berat Badan 50 Kg

Jawaban

Menikah 5 bulan bila hubungan intim terasa nyeri pada Ms V maka ada 2 kemungkinan penyebabnya. Pertama, pada posisi 'Missionary' (Man on top) bisa terasa nyeri pada Ms V sesudah hubungan intim, akibat tekanan pinggul & bokong suami pada permukaan Ms V.

Kedua, kalau nyerinya di dalam vagina, kemungkinan karena lubrikasi vagina belum optimal hingga terjadi iritasi akibat gesekan penis pada dinding vagina.

Sperma suami seperti tidak pernah masuk ke dalam vagina? Setelah hubungan intim biasanya ada sebagian cairan sperma yang meleleh keluar dari vagina. Akan tapi, tidak berarti sel jantan (spermatozoa) tidak ada yang masuk ke dalam rahim. Mengingat jumlahnya demikian banyak yang 'menyerbu' ke dalam rahim.

Bila dalam 6 bulan pernikahan Anda belum juga punya momongan, sebaiknya Anda & suami berkonsultasi dengan Dokter Spesialis Kebidanan. Harapan untuk terjadinya kehamilan tetap ada, sehingga Anda tidak perlu khawatir yang berlebihan.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI)
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

3 komentar: