Jumat, 01 Juni 2012

Apakah Tisu Basah Penyebab Mr P Tidur?

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



Saya menggunakan tisu basah sebelum berhubungan tetapi belakangan (sudah 2 kali) saat akan penetrasi penis tidak sekeras biasanya, bahkan bisa dibilang tidur. Apakah ini karena tisu basah tersebut atau juga dikarenakan saya sedang banyak pikiran dan tidak fit saat akan berhubungan suami istri?

Perlu dokter ketahui, saya baru 4 bulan menikah. Sejak kelas 2 SMP saya sering melakukan onani karena gejolak dan hasrat sangat tinggi sekali saat itu. Tapi kenapa setelah menikah hasrat agak menurun? Trimakasih.

Mr. B (Pria Menikah, 27 Tahun), ary_XXXXX@yahoo.com
Tinggi Badan 172 Cm dan Berat Badan 50 Kg

Jawaban

Yang Anda alami bukan karena tissu basah, tapi lebih karena faktor psikis (sedang banyak pikiran) dan kebugaran fisik yang menurun.

Situasi ketika Anda melakukan onani dengan momen saat Anda berhubungan intim dengan isteri, amat berbeda.

Ketika onani, Anda bebas menentukan kapan Anda akan mencapai ejakulasi dan orgasme. Bahkan, sering ada ketergesaan mencapai orgasme ketika beronani.

Tapi dalam hubungan intim dengan isteri, Anda harus mampu menyesuaikan dengan "irama atau gelombang" seksual isteri Anda, agar tercapai kenikmatan seksual bersama.

Kadang-kadang kebiasaan cepat-cepat orgasme, membuat pria yang sering onani sebelum nikah, mengalami Ejakulasi Dini atau Disfungsi Ereksi.

Melalui kerjasama yang berlandaskan saling pengertian dengan isteri, Anda akan mampu melalui proses adaptasi ini, hingga Anda terbiasa melakukan kegiatan seksual yang tidak "solo" (mandiri) lagi.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI)
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

3 komentar: