Jumat, 01 Juni 2012

Mau Nikah Tapi Masih Suka Onani

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



1 tahun lagi saya mau menikah, tapi saya masih sering onani dan sperma saya encer. Apakah saat menikah nanti saya bisa punya anak atau bisa terjadi kemandulan sama saya Dok? Terimakasih.

Selamat R (Pria Lajang, 22 Tahun), selamat_XXXX@yahoo.co.id
Tinggi Badan 173 Cm dan Berat Badan 70 Kg

Jawaban

Onani merupakan aktivitas seksual tanpa partner sehingga ejakulasi dan orgasme bisa ditentukan sekehendak hati.

Sebaliknya jika bercinta dengan pasangan maka harus ada kerjasama yang baik antar keduabelah pihak agar bisa saling memuaskan.

Kemandulan tidak ada kaitannya dengan kebiasaan onani atau sperma encer. Selama kualitas spermatozoa (sel jantan) Anda normal, yaitu jumlahnya, bentuk dan motilitasnya (geraknya) baik, disertai dengan kualitas sel betina (ovum) isteri Anda juga baik, maka akan terjadi kehamilan.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI)
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. postingan blog ini sesuai dengan isi yang di sajikan nya. aku baru menemukan informasi yang semenarik dalam blog ini. terima kasih ya gan informasinya.

    BalasHapus