Jumat, 01 Juni 2012

Apakah Sperma yang Mengendap di Miss V Menyebabkan Bau?

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



Apakah benar jika sperma yang masuk ke dalam Miss V (vagina) dan terjadi pengendapan di dalam bisa menyebabkan kemandulan. Apakah sperma yang mengendap di dalam itu menyebabkan bau tak sedap? Terimakasih.

Ni Komang (Perempuan Menikah, 23 Tahun), madeXXXX@yahoo.com
Tinggi Badan 163 Cm dan Berat Badan 62 Kg

Jawaban

Hubungan seks yang normal, setelah ejakulasi sperma akan ditumpahkan dalam saluran vagina yang bersambungan dengan rongga rahim. Hal ini tidak akan menyebabkan kemandulan. Bau yang tidak sedap juga bukan karena pengendapan sperma. Mungkin ini disebabkan oleh Fluor Albus (Keputihan) yang sering dialami wanita.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI)
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

4 komentar:

  1. Ia, saya juga berfikir demikian, sebab yang dapat menyebabkan bau pada miss v itu dikarenan oleh salah satu faktor yaitu tadi, keputihan. Sebagai pengobatannya saya sarankan dengan membuat rebusan dari daun beluntas atau daun sirih. Untuk informasi lebih lengkap mengenai cara mengatasi keputihan dapat langsung mengunjungi Majalah Wanita
    Salam :-)

    BalasHapus
  2. postingan blog ini sesuai dengan isi yang di sajikan nya. aku baru menemukan informasi yang semenarik dalam blog ini. terima kasih ya gan informasinya.

    BalasHapus