Jumat, 01 Juni 2012

Adakah Kaitan Lutut Menonjol dan Onani?

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



Apa penyebab tulang lutut yang terlalu menonjol? Apakah karena badan yang kurus atau ada karena kegiatan onani yang saya lakukan? Terimakasih dok.

Dana (Pria Lajang, 24 Tahun), kadXX@mail2world.com
Tinggi Badan 165 Cm dan Berat Badan 53 Kg

Jawaban

Tidak ada kaitan antara tulang lutut (Os Patella) yang menonjol dengan onani atau tubuh yang kurus. Kalau lutut menonjol terjadi pada kedua lutut, mungkin itu kelainan bawaan sejak lahir.

Tapi tulang lutut menonjol biasanya karena masalah dari struktur tulang atau asupan kalsium dan tidak ada hubungannya dengan onani.

Jika pun dosis onani yang Anda lakukan terlalu berlebihan pun efeknya bukan pada dengkul menonjol. Tapi masturbasi yang terlalu sering bisa memicu aktivitas berlebih pada saraf parasimpatik. Dampaknya adalah produksi hormon-hormon dan senyawa kimia seks meningkat teramasuk asetilkolin, dopamin dan serotonin.

Ketidakseimbangan kimiawi yang terjadi akibat hobi masturbasi yang terlalu sering bisa memicu berbagai macam gangguan kesehatan antara lain: kebocoran katup air mani, peradangan kelenjar Prostat (Prostatitis), nyeri selangkangan dan lecet-lecet sekitar penis, rasa letih sepanjang hari, ejakulasi dini saat sanggama dengan pasangannya.

Masturbasi tidak menjadi masalah jika dosisnya relatif normal dan dilakukan tidak sampai mengggangu kegiatan produktif sehari-hari.

Tapi untuk memastikan masalah lutut Anda, bagus jika Anda berkonsultasi dengan Dokter Spesialis Bedah Orthopedik agar bisa tahu diagnosanya.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI)
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

4 komentar: