Rabu, 07 Desember 2011

PESTA SEKS DAN RITUAL PESUGIHAN DI GUNUNG KEMUKUS

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



Beragam cara dilakukan banyak orang untuk menjadi kaya. Sebagian memilih jalan normal dengan bekerja lebih giat dan berusaha lebih keras, sementara sebagian lain memilih mencoba mencari jalan pintas meskipun tampak tidak masuk akal. Banyak orang beranggapan bahwa dengan pesugihan, kekayaan akan didapat segera tanpa harus bekerja membanting tulang. Salah satu ritual pesugihan yang sangat terkenal adalah ritual pesta seks di Kemukus.




Kemukus adalah salah satu tempat di daerah Jawa Tengah, tepatnya di kota Sragen. Sebagai kawasan gunung, tempat ini tidak dikenal karena panorama alam yang mempesona, tetapi karena reputasi sebagai tempat mencari pesugihan.

Hal yang sangat menarik buat pencari pesugihan adalah ritual yang harus dilakukan di tempat ini. Untuk mendapatkan pesugihan, seseorang harus melakukan pesta seks dengan wanita bukan pasangan resmi mereka selama tujuh kali berturut-turut dengan pasangan yang sama. Pesta seks ini dianggap sebagai syarat untuk mendapatkan pesugihan yang diinginkan. Salah satu syarat dalam berhubungan seks di tempat ini adalah perbuatan tersebut harus dilakukan di tempat terbuka di wilayah gunung Kemukus tersebut. Sebagai pencari pesugihan membawa pasangan resmi mereka sendiri dan melakukan hubungan badan di tempat tersebut. Akan tetapi, kebanyakan dari mereka adalah orang-orang yang tidak memiliki pasangan ataupun pasangan tidak resmi yang sama-sama menginginkan pesugihan.




Foto: Objek Wisata Gunung Kemukus (http://karodalnet.blogspot.com)
Di gunung Kemukus sendiri “tersedia” jasa teman tidur. Banyak PSK yang menawarkan diri untuk menjadi teman tidur sesaat dalam ritual mesum tersebut. Para pekerja komersial ini datang dari berbagai daerah karena magnet gunung Kemukus sebagai tempat mencari penghasilan mudah dan “aman”.

Tempat ini seolah menjadi surga pecinta prostitusi karena tingkat keamanannnya. Sebagaian orang menganggap berhubungan seks di alam terbuka akan terasa sangat menyenangkan. Hal tersebut menjadi sangat menyenangkan ketika mereka tidak akan mendapati resiko dirazia oleh aparat dan sebagainya. Pihak “keamanan” setempat akan dengan sigap mengamankan prosesi ritual pengunjung tempat ini, termasuk prosesi seksual tak resminya.

Buat pencari pesugihan, mendatangi gunung ini adalah cara kaya yang mudah, murah, dan menyenangkan. Tak jarang banyak pencari pesugihan yang berulang kali datang ke wilayah ini dengan berbagai alasan. Salah satu alasan adalah mereka belum berhasil berhubungan seks dengan perempuan yang sama sebanyak tujuh kali berturut-turut. Tentu saja, hal ini bisa diartikan sebagai alasan untuk mempermulus keinginan melakukan pesta seksual di areal ini.

Tentu, masih banyak cara kaya yang lebih logis dan tidak melanggar kaidah agama. Lantas, bagaimana bisa “pesugihan seksual” ini terus berlanjut? Buat pemerintah daerah setempat, wilayah ini memberi kontribusi pemasukan daerah yang cukup besar. Setidaknya, aliran dana sebesar Rp 170 juta per bulan masuk ke kas daerah. Melihat angka yang besar, bukan tidak mungkin jumlah sebenarnya jauh lebih besar dari angka tersebut.
http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/07/pesta-seks-dan-ritual-pesugihan-di.html
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

7 komentar:

  1. PESUGIHAN INSTAN Sekedar informasi, di sebuah pohon leses yang terletak di kota Boyolali, terdapat sebuah lokasi yang kerap didatangi mereka-mereka yang sedang mencari pesugihan. Tepatnyalah di desa terpencil.
    Salah satu "menu" pesugihan di tempat itu tergolong unik, yakni di temukan secara langsung dengan di dampingi supranatural Prosesnya pun tergolong cepat, ada yang dalam hitungan menit, dan maksimal proses terlama hanya memakan waktu 30 menit. Pengalaman mengantarkan beberapa orang ke tempat tersebut, saya dapat berbagi sedikit informasi bahwa mereka yang bersedia mendapatkan uang gaib dengan nyali yang besar dengan cara jual anak lalu dia mendapatkan uang sebesar 7 milyar dari buto ijo.
    Biaya yang dikeluarkan selama proses pun tergolong sangatlah minim, dan itupun buat beli minyak untuk sesajen, dll. Bahkan juru kunci nya sendiri pun sangatlah sederhana, tidak menetapkan tarif seperti orang kebanyakan, Umbo rampe nya sendiri rata2 hanya memakan biaya maksimal 5juta.
    JUAL MUSUH
    JUAL ANAK
    JUAL KELUARGA
    JUAL JANIN JARUM1-5.
    JUAL UMUR
    NIKAH JIN
    TUYUL
    SANTET
    JARUM MAS KODAM COCOK UNTUK USAHA.
    PENGISIAN ANTI BACOK.
    NAIK PANGKAT
    UANG BIBIT
    DLL
    Kalau ada pesugihan yang dikerjakn memakan waktu yang lama berarti cuma omong kosong aja kami memproses secara cepat tidak memakan waktu sampai berhari hari sampai di gigit nyamuk bahkan kedinginan di atas gunung ngapain susah - susah kami cuma membantu anda dalam susah ekonomi.
    Tertarik?
    he.. hee... pikir2 lah dulu sebelum mengambil jalan pintas ini, perbanyaklah informasi sebelum memutuskan! Konsultasikan dengan yang ahli untuk lebih memantapkan diri dalam mengambil keputusan. Anggap saja ini hanya sekedar informasi dan bukan sebuah promosi. Namun demikian, di tengah kesulitan ekonomi yang menghimpit, banyak pelaku yang beralasan dari pada bunuh diri mati sia-sia, lebih baik mengambil jalan pintas meskipun sedikit "beresiko"MAAF KAMI TIDAK MELAYANI ORANG YANG TIDAK SERIUS.
    Jika anda berkenan silahkan hub kami 085225420009 BB PIN 276DE6F5

    BalasHapus
  2. makasih ya broww postingan blog ini sangat bagus sehingga mudah di pahami oleh pembaca,.

    BalasHapus
  3. info: Jika ada yg mau ikhtiar utk masalah hutang dll dgn cr ritual tanpa tipu-tipu, hub 082320613651 sy akan antar langsung ke tempat yg benar2 tempatnya, lokasi garut jwbarat.
    Hanya utk yg serius dan nekat.

    BalasHapus
  4. Slagi MSih Bisa Cri Uang HAlal...BUat Apa MinTA sma setan,,,


    DuniA Mw Kiamat,,,Yang Sesat DiHAlalkan,,

    BalasHapus
  5. hanya masyarakat sakit yang akan menempuh jalan itu,,kasian saudara" kita sudah susah di iming"i kbr sprti itu.kalaupun berhasil dan kaya itu hanya di dunia selanjutnya kekal di neraka
    janganlah kalian bisikkan syetan,kabar bohong dan berita dusta ke telinga masyarakat yng lg susah

    BalasHapus
  6. SALAM KENAL SEMUA,…!!!
    DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

    Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI JAYABAYA Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat AKI JAYABAYA..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib AKI JAYABAYA…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer AKI JAYABAYA 085319486041.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI JAYABAYA…

    **** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
    1.PESUGIHAN
    2.UANG GAIB
    3.JUAL TUYUL MEMEK
    4.JUAL KERIS PUSAKA
    5.JUAL PERMATA REJEKI

    …=>AKI JAYABAYA<=…
    NOMOR TLPN : 085319486041

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus