Kamis, 01 Desember 2011

10 Fakta Menarik Mulan Jameela

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




Raden Terry Tantri Wulansari atau yang lebih dikenal dengan nama Mulan Jameela tepat berusia 29 tahun pada hari ini (23/8). Banyak sudah yang dialaminya baik dari segi karir maupun kehidupan pribadi. Namun, apapun yang menerpanya hingga kini, perempuan kelahiran Garut, Jawa Barat itu bisa tetap eksis.

Berada di bawah tangan dingin Ahmad Dhani selaku pemilik Republik Cinta Management, Mulan seakan tak ada matinya. Meski harus menghadapi gosip dan berita miring, Mulan mampu mengatasinya dengan berkarir secara profesional. Dan inilah '10 Fakta Menarik Mulan Jameela versi KapanLagi.com®':

1. Mulan adalah satu-satunya penyanyi solo Indonesia yang dinominasikan di ajang MTV Asia Awards 2008 di Malaysia.

2. Terjun perdana di dunia layar lebar berjudul MAAF SAYA MENGHAMILI ISTRI ANDA (2007), Mulan langsung masuk nominasi MTV Indonesia Movie Awards 2007 untuk kategori Breaktrough Actor/Actress.

3. Mulan punya kisah unik saat mudik Lebaran. Gara-gara harus menempuh perjalanan 8-12 jam antara Jakarta dan Bogor, ia sampai pernah pipis di kresek di dalam mobil. Eww...!

4. Untuk mendalami karakter masing-masing di Ratu, dulunya Mulan sempat diajak Maia untuk tinggal satu bulan bersamanya. Maia sendiri mengaku 'jatuh cinta' ketika bertemu Mulan pertama kalinya pada Desember 2004 lalu.

5. Saat main film MAAF SAYA MENGHAMILI ISTRI ANDA, Mulan sempat nangis gara-gara dijutekin lawan mainnya Shanty selama sehari penuh. Namun Shanty sendiri tidak mengakui adanya rivalitas di antara mereka. Dan lagian, 'perang tak saling sapa' itu akhirnya encer juga.

6. Bukan cuma pintar soal tarik suara, untuk urusan busana juga Mulan jadi jagonya. Ia mengaku mampu menghasilkan 13 kostum berbeda dalam sebulan. Bahkan penyanyi yang kerap menciptakan kostum sendiri tanpa bantuan desainer itu juga sempat membuatkan busana untuk Bunga Citra Lestari.

7. Mulan pernah merasa mengalami malpraktek ketika menderita sakit panas selama 10 hari di sebuah rumah sakit. Saat itu, sakitnya tak jua mereda, sampai empat kali ambil darah dan tidak ada hasil pasti dari dokter. Mulan merasa dipermainkan karena diagnosa yang diberikan dokter pun macam-macam. Pun begitu, setelah sembuh, ia tidak kapok berobat di rumah sakit yang sama.

8. Mei 2009, Mulan pernah menyatakan takkan mau dinikahi secara siri. Baginya, daripada dinikahi seperti itu, mendingan hidup mandiri. Itu lebih enak. Dan yang terburuknya lagi, Mulan sangat anti menjadi istri simpanan.

9. Walaupun punya banyak gaya dalam penampilannya, Mulan ternyata tak pernah mau disebut trendsetter.

10. Jika kebanyakan artis berniat membuka lahan bisnis yang langsung besar, beda lagi dengan Mulan. Ia lebih memilih untuk membuka warung tenda dengan menu sederhana seperti sambal cobek.

Happy Birthday Mulan! Here's wishing for a whole lot of sweet surprises to come your way today and always..[initial]

( Sumber: http://id.omg.yahoo.com/news/selamat-ulang-tahun-ke-29-mulan-jameela-040100817.html )
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar: