Kamis, 01 Desember 2011

INILAH SPESIFIKASI PESAWAT MEWAH YANG MENJEMPUT NAZARUDDIN

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:







Buronan interpol yang juga mantan bendahara umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin, yang tertangkap di Cartegena Kolombia telah diterbangkan menuju Indonesia untuk. Namun pernahkah terlintas seperti apa mewahnya pesawat carteran yang disewa seharga Rp 4 miliar untuk menjemput Nazaruddin?

Berikut ini adalah spesifikasinya.
Pesawat yang membawa Nazaruddin termasuk pesawat jet jenis Gulfstream yang diproduksi oleh Gulfstream Aerospace Corporation. Perusahaan ini sendiri telah menghasilkan lebih dari 1.500 pesawat bagi pemerintah, perusahaan, swasta, dan pelanggan militer di seluruh dunia.

Pesawat Gulfstream yang mengangkut Nazaruddin diperkirakan adalah Gulfstream V C-37A yang mempunyai kapasitas tempat duduk enam sampai 12 penumpang. Kecepatan pesawat bermesin Rolls-Royce buatan Amerika Serikat ini mencapai 950 kilometer per jam. Diseluruh dunia, pesawat ini hanya diproduksi sekitar 182 unit.

Pesawat ini juga biasa dipakai oleh kalangan bisnis dan militer Amerika Serikat dan Israel. Gulfstream V C-37A memiliki sistem manajemen penerbangan dengan sistem berbasis satelit global positioning dan mampu menjelajah pada ketinggian 51 ribu kaki diatas laut atau setinggi 16 ribu meter.

Bila ingin membeli pesawat ini harus terlebih dahulu merogoh kocek sebesar US$ 50 juta atau sekitar Rp 425 miliar. Gulfstream sendiri pada tahun 2008 telah memproduksi enam model pesawat terbarunya. Keenam tipe tersebut yakni G150, G200, G250, G350/G450, G500/G550, dan G650.
http://pangkalan-unik.blogspot.com/2011/08/inilah-spesifikasi-pesawat-mewah-yang.html
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. makasih ya broww postingan blog ini sangat bagus sehingga mudah di pahami oleh pembaca,.

    BalasHapus