Rabu, 07 Desember 2011

IPAD 3 BAKAL LEBIH RAMPING PLUS LOW-POWER RETINA DISPLAY

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



Dari semua rumor tentang panel display iPad 3, analisa terakhir mengatakan bahwa Apple akan tetap menggunakan teknologi IPS (in-plane switching) untuk panel display terbaru mereka.



Tapi sebuah laporan baru dari Peter Misek, seorang analis dari Jeffries & Co., mengatakan bahwa Apple tidak akan menggunakan teknologi IPS untuk iPad 3, dan ternyata telah membeli peralatan pabrik seharga $500 juta hingga $1 miliar untuk Gen 6 Kameyama milik Sharp, yang ditujukan untuk memproduksi panel display bagi iPad dan iPhone.

Misek yakin bahwa Sharp telah mulai memproduksi panel display beresolusi tinggi untuk iPad generasi terbaru itu mulai dua minggu yang lalu, dan Sharp juga akan membuat panel display bagi iPhone 5.

“Kami juga yakin bahwa Apple dan Sharp secara bersama-sama telah memodifikasi teknologi IGZO (indium, gallium, zinc) untuk meraih 330 dpi, yang mencukupi untuk HD display dan tidak akan menggunakan teknologi IPS ataupun mengikutsertakan dual-bar LED backlighting. Menurut kami, hal ini akan memungkinkan pada beberapa keuntungan desain, yaitu perangkat akan lebih tipis, baterai akan lebih tahan lama, dan pengalaman secara keseluruhan bagi para pengguna akan mendapatkan peningkatan yang bermakna.”

Misek juga mencatat dalam laporan terpisah bahwa Apple dan Sharp juga sedang bekerja sama untuk panel display bagi Apple TV set, dengan pabrik Sharp yang mendapat suntikan peralatan baru tersebut bersiap untuk memulai produksi masal panel display Apple TV pada bulan Februari.
Sumber : kolom-inspirasi
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

2 komentar:

  1. apakah sepeninggalan steve jobs, apple bakalan tetap sukses ? kita lihat saja

    BalasHapus
  2. makasih ya an atikel dalam blog ini sangat inovatif dan banyak menandung wawasan2 baru.

    BalasHapus