Minggu, 13 Mei 2012

Kata Adalah

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:





definisi kataSecara Rasio, Kata adalah butir-butir pemikiran yang berasal dari getaran serta gelombang otak manusia yang di bentuk dan diwujudkan dalam bentuk lisan atau tulisan.

Imajinasi (imagination) adalah kumpulan dari butir-butir kata yang di bentuk dan wujudkan dalam bentuk gambar dalam layar pikiran atau otak manusia serta membentuk suatu konsep. Maka ada istilah dalam filsafat China kuno yang mengatakan bahwa "satu gambaran mental/imajinasi adalah sama dengan 1000 kata-kata" .

Eksistensi dalam kehidupan manusia adalah bentuk dari simulasi antara gambar dan kata-kata yang kemudian orang menyebutnya pikiran atau pemikiran.

Hidup manusia merupakan wujud dari kata-kata . Jika kata di hilangkan maka tak ada pula arti kesadaran diri manusiapengakuan akan jati diri seorang manusia atau sama dengan tidak ada manusia. Seperti seseorang yang tidur,pingsan, atau mati, meskipun wujudnya ada tapi yang memiliki wujud itu tak mengenal dirinya, karena sang kesadaran diri sedang kehilangan kata-kata.
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. postingan blog ini sesuai dengan isi yang di sajikan nya. aku baru menemukan informasi yang semenarik dalam blog ini. terima kasih ya gan informasinya.

    BalasHapus