Minggu, 13 Mei 2012

Kalimat Mutiara Hidup Minggu ini

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




kalimat motivasi pencapaianPencapaian dan perjuangan sudah menjadi hakekat hidup manusia, bahwa suka atau tidak , mau atau tak mau, di sengaja ata tidak, seorang manusia sejak diahirkan sudah terlibat dan berada dalam kondisi perjuangan dan harus mencapai sesuatu (paling tidak berjuang mempertahankan hidup dan mencapai ketentraman,ketenangan, kebahagiaan).

Diri (Sang Aku) manusia adalah seorang raja dalam kerajaan dirinya sendiri , seorang raja yang berada dalam istana yang bernama hati-nurani , dan duduk dalam kursi singgasana yang bernama "kebahagiaan" yang di hiasi indahnya pernak-pernik cinta dan kasih-sayang...

Tubuhmu boleh lelah, Jatuh-bangun, dan terluka...tapi jangan biarkan hatimu lelah, jatuh-bangun ,dan terluka..,
Supaya kau tetap bisa merasakan bahagia dan indahnya duduk di istana dalam singgasana hatimu..
Supaya kau tetap bisa menerima kehadiran para malaikat utusanTuhan yang datang ke dalam istana-mu untuk menyampaikan segala kabar baik dan petunjuk mengendalikan kerajaanmu...

Segala bentuk usaha, pencapaian, pejuangan yang tidak bersumber dari getaran hati-nurani adalah ibarat raja yang tidak memiliki istana....tak ada artinya untuk tujuan dasar hidup, yaitu bahagia, cinta,damai...dsj...buat dirinya sendiri , apalagi buat orang lain (orang lain-pun raja dalam dirinya)

Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

2 komentar:

  1. keren nih,
    biar cuma sepenggal gini,
    tapi mengena lohhh

    BalasHapus
  2. postingan blog ini sesuai dengan isi yang di sajikan nya. aku baru menemukan informasi yang semenarik dalam blog ini. terima kasih ya gan informasinya.

    BalasHapus