Jumat, 01 Juni 2012

Tolong dok, Saya Tidak Ada Hasrat dengan Wanita?

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



Sejak SD sampai sekarang saya selalu suka dengan pria yang lebih tua dan pingin lama-lama berdekatan dengannya. Apakah ini disebabkan faktor dari lahir? Tolong dok, bagaimana saya harus menyikapinya karena saya takut menikah dan tidak ada hasrat dengan wanita. Terimakasih.

Widiono (Pria Lajang, 30 Tahun), jafaXXXXX@yahoo.co.id
Tinggi Badan 160 Cm dan Berat Badan 50 Kg

Jawaban

Dari cerita Anda yang sejak kecil cenderung tertarik pada pria yang sudah berumur dan saat ini Anda tidak punya hasrat terhadap wanita, kemungkinan secara genetis (bawaan sejak lahir) Anda cenderung akan lebih akrab secara seksual dengan sesama jenis.

Dalam jurnal ilmiah Archives of Sexual Behavior disebutkan faktor genetika dan faktor lingkungan bisa memainkan peranan penting dalam membentuk perilaku seks seseorang.

Meskipun seseorang tidak memiliki faktor genetik, ia bisa saja mengembangkan perilaku seks sejenis jika faktor lingkungannya mendukung.

Untuk menyikapi masalah ini tergantung dari penerimaan Anda terhadap diri Anda, apakah merasa terganggu atau tidak.

Bila Anda merasa terganggu dengan kondisi Anda, dianjurkan untuk melakukan konsultasi dengan Dokter Spesialis Andrologi dan Psikolog.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI)  Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar:

  1. postingan blog ini sesuai dengan isi yang di sajikan nya. aku baru menemukan informasi yang semenarik dalam blog ini. terima kasih ya gan informasinya.

    BalasHapus