Jumat, 01 Juni 2012

Selalu Tidak Tahan Lihat Istri Berpakaian Tipis

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



Saya mau tanya kenapa akhir-akhir ini libido saya selalu naik ingin berhubungan intim terus. Apalagi kalau lihat istri saya pakai baju tipis pasti langsung saya ajak hubungan badan. Yang saya ingin tanyakan apakah saya mempunyai kelainan atau saya sedang puber? Tolong jawabannya Dok. Terimakasih

Jamal (Pria Menikah, 37 Tahun), saintXXXX@yahoo.co.id
Tinggi Badan 160 Cm dan Berat Badan 58 Kg

Jawaban

Libido meningkat menunjukkan kebugaran seksual Anda pada taraf optimal. Jelasnya, kadar hormon pria (Testosteron) jumlahnya normal.

Kendatipun demikian, hubungan intim yang ideal adalah bila dilakukan atas hasrat Anda dan isteri. Juga frekuensinya jangan sampai mengganggu kegiatan rutin Anda & isteri sehari-hari.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) 
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

2 komentar: