Jumat, 01 Juni 2012

Apa Efeknya Jika Terlalu Sering Masturbasi?

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:



Apa akibat dari terlalu sering mengeluarkan sperma yang dilakukan sendiri bukan karena berhubungan seks tapi masturbasi. Apakah berpengaruh saat saya bercinta nantinya? Terimakasih.

Imam M (Pria Lajang, 22 Tahun), chuv_XX@rocketmail.com
Tinggi Badan 169 Cm dan Berat Badan 60 Kg

Jawaban

Masturbasi relatif normal bila dilakukan tidak sampai mengggangu kegiatan produktif sehari-hari. Memang ada beberapa laporan penelitian yang mengungkapkan tentang dampak masturbasi hingga terjadi ejakulasi dini saat sanggama dengan pasangannya.

Hal ini disebabkan oleh kebiasaan tergesa-gesa saat masturbasi karena ingin cepat merasakan kenikmatan orgasme seorang diri (self-satisfaction). Lalu ketika ia menikah, sifat tersebut masih terpatri pada dirinya hingga mengabaikan eksistensi isterinya. Itulah yang menyebabkan banyak kasus ejakulasi dini.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) 
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

5 komentar:

  1. ----------------------[ SHARE penyakit berbahaya ]------------------------------

    BERBAGI PENGALAMAN AKIBAT Terlalu banyak bercinta jg dapat berakibat sangat fatal hingga kematian , sering bercinta justru dapat mengantarkan anda lebih dekat dan lebih cepat kepada kematian ..
    penyakit ISPA , salah satu penyakit yg banyak di hidap orang lanjut usia di atas 40 tahun , infeksi saluran pernafasan akibat PELAPUKAN / OSTEOPOROSIS yg menyerang tulang rusuk , menyebabkan tulang rusuk kehilangan banyak kalsium lalu terjadi PENGECILAN RONGGA DADA , yg ternyata banyak memakan korban kematian dari banyak pemimpin berpengaruh sampai publik terkenal yg kurang berolah raga .


    RONGGA DADA YG MENGECIL MEMBUAT PENDERITA MENGALAMI SESAK NAFAS SEPERTI ASMA DAN MENUNGGU WAKTU HINGGA PENYAKIT ISPA LAINNYA DATANG :
    OSTEOPOROSIS RONGGA DADA,
    PLEURITIS ,
    JANTUNG KORONER ,
    KINERJA ORGAN-ORGAN VITAL MENURUN , DLL


    ISPA , yg paling umum akibat terlalu sering bercinta yaitu PELURITIS , karena paru paru tertekan rongga dada yg mengecil , menyebabkan sesak nafas yg amat sakit tertama pada malam hari / subuh saat udara dingin menyengat . walaupun dapat sembuh dengan sendirinya dengan berolahraga pernafasan seperti lari , renang / gym , namun banyak jg penderita meninggal sebelum dapat pertolongan karena keterlambatan berobat .



    penyakit akibat sering bercinta tsb berawal dari hormon asterogen & testosteron banyak terpakai bersama protein dan kalsium untuk membentuk BENIH , namun kurang di imbangi dengan asupan gizi pengganti serta kurangnya olah raga fisik ,


    pengobatan :
    = ALTERNATIF =
    sebelum penyakit penyakit tsb menjadi bertambah parah , pengobatan terbaik yaitu dengan berolah raga dengan asupan gizi yg cukup , istirahat , serta kurangi intensitas berhubungan dengan pasangan hingga tubuh benar benar fit , memakan obat seperti skelan , stenirol18 , ketesse , dan mezatrin 250 hanya akan menahan rasa sakit untuk smentara . angkat beban untuk dada adalah yg terpenting dari pada membentuk otot bizep atau pun tulang lengan . otot bisep dapat diperbaiki kapan pun di usia berapapun itu !, namun rongga dada yg melapuk jika didiam kan justru berbalik tidak lagi melindungi organ vital dgn baik maka justru merusak banyak organ vital di dalam tubuh yg tertekan .


    osteroporosis rongga dada mulai banyak dikeluhkan anak muda usia 20-30 tahun , namun mereka masih enggan kedokter untuk memeriksakan diri , padhal jika di biarkan , penyakit pelapukan rongga dada sangat berbahaya jika tidak diatasi dengan tepat . karena usia 20-30 tahun penderita masih memiliki waktu untuk memperbaiki pelapukan tulang dada hingga memperbaiki kebugaran pemuda yg disebut peremajaan tulang ,
    lari pagi adalah hal termurah dalam mengatasi segala jenis osteroporosis ..

    BalasHapus
  2. postingan blog ini sesuai dengan isi yang di sajikan nya. aku baru menemukan informasi yang semenarik dalam blog ini. terima kasih ya gan informasinya.

    BalasHapus
  3. mau nambahin:
    -banyak bulu
    -insomnia
    -introvert
    -penuaan dini
    lagian apa enaknya,coli.
    lagian cewek hot itu suka kalo disentuh loh. hahaha

    BalasHapus