Senin, 28 November 2011

Hindari Anal Seks

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




Anal Sex
Anal Sex
Tidak banyak perempuan suka melakukan anal seks. Kalaupun ada yang pernah mencoba, maka kemudian sedikit sekali yang ingin mengulanginya kembali, karena alasan rasa sakit.
Selain itu anal seks juga masih dianggap tabu dan hanya bisa dinikmati oleh orang-orang yang suka berpetualang di atas ranjang.
Ada beberapa hal yang harus Anda ketahui mengenai apa yang disukai dan tidak disukai perempuan tentang anal seks.
Perempuan suka anal seks karena:
1. Menyenangkan.
Ketika ML dengan anal seks ini rasanya memang luar biasa berbeda. Sensasi yang dirasakan berbeda dan belum pernah dirasakan sebelumnya. Terasa dalam, meskipun sensasi bukan muncul pada klitoris atau pada Mrs V, tetapi terasa sangat berbeda di antara kombinasi yang aneh pada bagian tubuh.
Rectum atau dubur akan menelan Mr Dick, dan pada saat yang sama Anda masih bisa mengeksploitasi klitoris dan Mrs V.
2. Sedikit nakal.
Terkadang orang perlu sedikit nakal saat ML. Anal seks adalah salah satu hal pribadi yang bisa Anda lakukan dengan pasangan. Bisa saja anal seks adalah yang pertama bagi Anda dan pasangan, sehingga akan sangat menyenangkan bila sama-sama mencoba suatu hal yang nakal untuk pertama kali.
Selain menyenangkan, inilah beberapa hal mengapa anal seks kurang disukai perempuan:
1. Menyakitkan.
Tidak mudah menguasai anal seks bagi mereka yang belum pernah mencoba sebelumnya. Bagi pria mungkin hanya terkesan seperti ‘keluar dan masuk’ serta gerakan ‘maju atau mundur’ saja.
Tapi semuanya tak semudah itu. Perempuan membenci anal seks karena menyakitkan. Bisa menyebabkan mereka keringat dingin, menggigil, serta nyeri yang luar biasa. Sangat tidak menyenangkan bagi perempuan, tapi ia akan menahan rasa itu demi pasangannya.
2. Bisa berantakan
Jika untuk pertama kali Anda melakukan kesalahan, maka kecil kemungkinan Anda akan bisa mencoba anal seks kembali dari pasangan sejati Anda.
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

1 komentar: