Minggu, 02 Oktober 2011

Vidio Mesum di pantai

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




Lagi : Video Pantai Pelang Bergoyang, Gemparkan Trenggalek


Masih dalam suasana Bulan Suci Ramadhan, setelah kemarin saya posting kasus video mesum yang ditengarai pelakunya berstatus PNS, ternyata selain peristiwa itu pihak Polres Trenggalek sudah memiliki inceran kasus yang sama. Sebuah rekaman video mesum yang diaktori oleh sepasang ABG berusia 17-tahunan.

Kota 'Cassava' - Trenggalek, Jawa Timur, khususnya masyarakat Kecamatan Panggul digegerkan beredarnya rekaman vedio mesum yang dipemerkan sepasang muda-mudi ABG, 17 tahunan. Diduga kuat lokasi agedan mesum tersebut dilakukan di kawasan Pantai Indah Pelang, Kecamatan Panggul.

Durasi "PNS Kota Panggul" 12 menit 57 detik, sedang durasi rekaman vedio yang berjudul "Pantai Pelang Bergoyang" kali ini lebih pendek. Hanya 5,35 menit. Begitu pula soal adegan mesumnya, bila ditilik dari rekaman, pasangan muda-muda tersebut tidak sampai melakukan hubungan layaknya suami istri. Kendati demikian, adegannya sangat sensasional dan vulgar. Terlebih dengan background pemandangan pantai yang diduga Pantai Indah Pelang Kecamatan Panggul, Trenggalek. Adegan ranjang berlangsung hanya beralaskan selembar tikar plastik.

Video ini diduga direkam oleh orang lain mengunakan kamera handphone. Ini terlihat dari kualitas gambar yang tidak begitu jelas. Kemungkinan, kameraman yang merekamnya adalah orang sekitar TKP yang mengetahui secara pasti seluk beluk tempat tersebut.

Sebenarnya rekaman vedio mesum "Pantai Pelang Bergoyang"  ini mulai mencuat sekitar tiga minggu lalu, dalam komunitas terbatas. Beberapa warga di wilayah Kecamatan Panggul mengaku, tidak tahu asal muasalnya, yang pasti saat kali pertama muncul, sudah tertulis judul "Pantai Pelang Bergoyang" di label filenya.

Masyarakat sekitar Pantai Indah Pelang banyak yang penasaran, apakah lokasi rekaman video mesum betul di kawasan wisata andalan Kecamatan Panggul ataukah bukan. Bahkan, banyak warga telah melacak lokasi yang diduga menjadi tempat rekaman, namun hasilnya nihil. Lokasi yang diduga mirip dalam rekaman tidak ada.

Sementara itu Kapolres Trenggalek AKBP Drs Eddy Hermanto MM., melalui Kapolsek Panggul AKP Gatot S. dikonfirmasi Prigibeach.com mengakui peredaran rekaman vedio tersebut diwilayah Kecamatan Panggul. Dia mengatakan, saat ini pihaknya belum bisa memastikan apakah memang benar lokasi rekaman di kawasan Pantai Pelang. Pasalnya, dari hasil penyelidikan beberapa anggota Polsek Panggul, lokasi tersebut tidak ada. "Sudah kita lakukan penyilidikan. Tidak ada lokasi yang mirip," terang Gatot.

Begitu pula pemeran muda-mudi yang ada dalam rekaman tersebut. Dari hasil pelacakan, tidak didapati warga Kecamatan Panggul yang ciri-cirinya sama seperti aktor/aktris adegan mesum Pantai Pelang Bergoyang. "Hasil penyelidikan, kecil kemungkinan itu warga Panggul," jelas perwira yang juga pernah menjabat Kapolsek Pogalan ini. Walaupun begitu, jajaran Polres masih akan terus menyelidiki lokasi dan aktor pelaku mesum yang terekam dalam rekaman Pantai Pelang. "Ya barangkali namanya saja diganti "Pantai Pelang". Kan bisa saja," tukas Gatot lagi. (original News)
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

0 komentar:

Poskan Komentar