Minggu, 02 Oktober 2011

Video Mesum

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




Penyebar Video Mesum Ala Sidareja Diburu



Akhirnya Polisi menindaklanjuti kasus video mesum yang beredar di Cilacap dan sekitarnya. Jajaran Kepolisian Resor Cilacap, Jawa Tengah, hingga saat ini berusaha memburu orang yang pertama kali menyebarkan video mesum yang diduga diperankan seorang siswi SMA swasta berinisial P di Kecamatan Sidareja bersama kekasihnya.

"Kami belum bisa memastikan siapa orang yang pertama kali menyebarkan video mesum tersebut. Untuk itu, kami terus memeriksa sejumlah saksi secara maraton, empat hingga lima orang dalam sehari," kata Kepala Kepolisian Resor Cilacap Ajun Komisaris Besar Polisi Edi Swasono, Kamis (5/8/2010), sebagaimana dilansir oleh Kompas.

Menurut dia, petugas harus jeli dalam memeriksa para saksi karena video mesum tersebut beredar melalui telepon seluler, yakni dari satu orang ke orang lain. Karenanya polisi berusaha mencari saksi yang kemungkinan benar-benar mengetahui asal video tersebut sehingga dapat diketahui secara pasti siapa pelaku penyebarannya.

"Kami berusaha mengejar penyebarnya karena berdasarkan pengakuan pasangan remaja dalam video tersebut, Lik (18) dan Pia (16), mereka mengaku tidak pernah menyebarkannya karena rekaman itu dibuat untuk koleksi pribadi.

Terkait upaya mengantisipasi peredaran video mesum tersebut, dia mengatakan, jajaran Polres Cilacap saat ini memperluas titik razia, tidak saja di sekolah tetapi juga ke tempat-tempat berkumpulnya anak muda. Ini adalah langkah petugas untuk memastikan mereka tidak memiliki video mesum dalam telepon selulernya.

"Jika dalam telepon seluler mereka ada video mesum tersebut, kami akan meminta mereka untuk menghapusnya. Ini sebagai upaya untuk mengantisipasi peredaran video mesum," katanya.

Sementara mengenai pengungkapan pelaku dalam video tersebut, dia mengatakan, hal itu diketahui berdasarkan informasi dari masyarakat.

Dari penelusuran yang dilakukan, kata dia, petugas memperoleh informasi jika Pia salah satu pelaku adegan mesum tersebut, pernah bersekolah di salah satu SMA swasta di Sidareja yang saat ini telah pindah sekolah di Kabupaten Purbalingga.

Menurut dia, polisi selanjutnya meminta orangtua Pia untuk menghadirkan anaknya agar bisa diminta keterangannya. Nah, berdasarkan keterangan Pia, identitas Lik, lelaki dalam video mesum tersebut akhirnya dapat diketahui. Kedua remaja yang masih bersekolah di SMA tersebut kini  masih menjalani pemeriksaan pihak Kepolisian. (see original news)
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

0 komentar:

Poskan Komentar