Minggu, 02 Oktober 2011

Mesum di Hotel

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




Razia Hotel, Tiga Pasangan Mesum Digaruk



Foto: Tiga pasangan mesum saat didata petugas (Dok.PrigiBeach.Com)

Memasuki pertengahan bulan Ramadhan, anggota Reskrim Polres Trenggalek merazia hotel-hotel yang di indikasi sebagai ajang mesum, rabu (5/9). Rasia dimulai pukul 21.00 wib dengan sasaran awal Hotel Widowati yang berada di Jalan Soekarno- Hatta, petugas menggeledah satu persatu kamar.


Hasilnya, petugas memergoki tiga orang pasangan tanpa memakai celana dalam. Tentu saja kedatangan petugas membuat ketiga pasangan mesum itu panik. "Mana celana dalamku..Mana celana dalamku," teriak sang perempuan. Setelah didata diketahui ketiga pasangan tersebut bernama Dwt. (35) Paguyangan Brebes Jateng bersama En. (35) Su. Ponorogo, AW (26) Desa Pandean Kecamatan Dongko bersama Nn. (23) Kecamatan Kromengan Malang, AW (26) Desa Jambu Kecamatan Tugu bersama Dv (20) Desa Pule Kecamatan Pule.

Petugas langsung memeriksa identitas ketiga pasangan. Saat ditanya surat nikah, tak bisa menunjukkannya. Akhirnya petugas menggelandangnya ke Polres Trenggalek untuk dilakukan pemeriksaan. Kemudian petugas melanjutkan ke Hotel Hayam Wuruk dan Hotel Gotong Royong, namun tidak di temukan pasangan mesum.

Usai memimpin Razia, Aiptu Khoiril Kaur Bin Ops (KBO) Reskrim Polres Trenggalek mengatakan, razia ini bertujuan untuk mencegah perbuatan mesum di bulan Ramadhan. "Tujuannya agar bulan Ramadhan ini benar-benar terhindar dari kegiatan portitusi dan mesum, kami berjanji akan terus melakukan razia di hotel-hotel yang kerap dijadikan ajang mesum”, jelasnya.(Haz)
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

2 komentar:

  1. wao emang nya membidik kena deh,,,,rahasia malu dikit tapi banyak pemuda yang butuh kebelet. cinta bro malah suka diliput Gilaaa

    BalasHapus
  2. wao emang nya membidik kena deh,,,,rahasia malu dikit tapi banyak pemuda yang butuh kebelet. cinta bro malah suka diliput Gilaaa

    BalasHapus