Minggu, 02 Oktober 2011

Kembang Pertama Kali Diperkosa di Kebun Cokelat

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:




TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kembang (15),  warga Pekon Tanjung Begelung, Kecamatan Pulau Panggung, Kabupaten Tanggamus, yang mengalami nasib tragis diperkosa delapan pemuda, Senin (26/9/2011) dinihari lalu, pertama kali dicabuli oleh dua pemuda: Asril, warga Pekon Suka Negeri Jaya, Kecamatan Talang Padang dan Irwanto, warga Pekon Kejayaan, Talang Padang, di perkebunan cokelat di Dusun Asem Kecamatan Pulau Panggung.

Menurut Kapolsek Pulau Panggung, AKP Muji Herjono, Jumat (30/9/2011), menjelaskan bahwa  peristiwa tragis yang menimpa Kembang berawal dari perkenalannya dengan Asril di acara orgen tunggal di Dusun Kampung Asem, Pulau Panggung,  Senin dinihari.

"Dari perkenalan tersebut, korban ditawari untuk diantar pulang dengan kendaraan angkot yang di dalamnya sudah ada tiga rekan korban lainnya," kata Muji.

Namun, lanjut Kapolsek Pulau Panggung ini, korban malah tidak diantar pulang, tapi dibawa ke sebuah kebun cokelat. Di lokasi tersebut, imbuhnya, korban digagahi oleh Asril dan Irwanto. (dedi) Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

0 komentar:

Poskan Komentar