Minggu, 02 Oktober 2011

Andehoi di Semak

Jika anda memiliki akun twitter dan anda sedang membukanya, So Please klik link:


Jika anda sedang membuka akun fb dan ingin mengirim alamat posting ini kedinding anda, silahkan klik jempol dibawah:





Andehoi di Semak Pasangan Mesum Digrebek
Posmetro Padang  Berita Peristiwa  Jumat, 12/08/2011 - 15:36 WIB  RPG  590 klik
Andehoi dalam semak belukar dikawasan Aripan, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok disaat warga sedang sholat tarwih, Ely (25) bersama pasangannya Ben digrebek warga setempat, Kamis (11/8) malam sekitar pukul 21.00 wib. Saat digrebek warga, pasangan ilegal yang diduga sehabis berbuat mesum, tengah membenahi pakaiannya.

Dari keterangan warga yang melakukan penggerebekan terhadap pasangan yang diduga berbuat mesum didalam semak-semak dikawasan Aripan mengatakan, awalnya warga mulai curiga dengan keberadaan sepeda motor yang diparkir ditempat sepi ditepi hutan pinus. 

Kecurigaan sejumlah pemuda yang kebetulan hendak pergi ke masjid bertambah kuat ketika mendengar suara dibalik semak belukar. Tanpa dikomando, pemuda bersama warga menurut Bosman ketua pemuda setempat langsung melakukan penggerebekan.

Saat warga masuk kedalam semak belukar, ternyata dugaan warga tidak meleset karena dari jarak sekitar 3 meter warga melihat sosok bayangan ditengah kegelapan malam sedang berduan. Pasangan yang diduga bukan pasangan suami sitri tersebut sontak kaget ketika mendengar suara ribut warga yang mendatangi lokasi.

Ely (25) yang mengaku warga Tanjuang Bingkuang, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok dan tinggal dikawasan Koto Panjang, Kota Solok ditangkap warga sedang membenahi pakaiannya yang sudah acak-acakan. Sementara laki-laki pasangannya yang berprofesi sebagai tukang ojek berhasil kabur dari kepungan warga dengan menggunakan sepeda motor.

Oleh warga Ely langsung diserahkan ke petugas Satpol PP Kabupaten Solok yang datang kelokasi setelah mendapat laporan dari warga. Efriadi Kepala Kantor Satpol PP Kabupaten Solok membenarkan adanya pasangan yang diduga berbuat mesum digrebek warga yang diserahkan kepada petugas satpol PP.
Menurutnya setelah didata dan dijemput oleh kakaknya pelaku dikembalikan ke pihak keluarganya setelah membuat surat pernyataan. (vko)
Sumber: http://nurmanali.blogspot.com/

0 komentar:

Poskan Komentar